Abdul Madjid, Srengseng
11 May 2015

sebuah inovasi yang cerdas, memadukan budaya batik nusantara dengan trend masyarakat masa kini, keren dah buat enzy...

Ahmad Noval, Tanggerang
20 Apr 2015

bagus barangnya, cepat juga dalam pekerjaannya. Best deh pokoknya

Siti Rohmah, meruya utara
07 Apr 2015

Disini nih tempat batik yang oke buat anak muda jadi batik gak terkesan buat orang tua aja hehe Ayooo buruannn belii, gak kecewa ko harga oke buat pelajar Thanksss EN-ZY yang udah setia bikinin batik batik oke buat saya ;-) Maju terus EN-ZY

Amril kemal, jln. kemandoran 8 no.2
28 Mar 2015

Reccomended banget buat temen temen yang mau nyari batik. Buat semua umur! Thanks enzy😁